Kumpulan Ac Yang Murah Dan Pemakain Listriknya Sangat Irit

AC


Kumpulan Ac Yang Murah Dan Pemakain Listriknya Sangat Irit - bagi anda yang ingin mencari ac yang murah dan pemakaiannya irit disini saya rangkumkan mudah-mudahan ini bisa jadi referensi bagi anda yang ingin mencari AC, 

Pertama Saya Merekomendasikan LG S05LFG


LG S05LFG

AC besutan vendor elektronik LG ini mempunyai spesifikasi berupa All New Goldfin dan Jet Cool yang akan membuat suasana ruangan menjadi sejuk dan nyaman. Alat pengatur suhu ruangan ini juga dilengkapi dengan fitur Triple Filter yang ampuh dalam menyaring udara dari luar, sehingga berbagai bakteri maupun sumber penyakit tidak akan masuk ke dalam ruangan. Salah satu kumpulan AC murah ini dijual dengan harga Rp2,279 juta. 

Kedua Saya Merekomendasikan Sanyo SAP-KC57GAX

Sanyo SAP-KC57GAX

AC besutan vendor elektronik Sanyo ini mempunyai spesifikasi yang ampuh, yakni adanya fitur UVD Sterilization filter attracts airbone bacteria, germs & allergens and deactivates these pollutans. Fitur ini terbukti efektif mampu menyaring dan membunuh bakteri dari udara luar sehingga tidak masuk ke dalam ruangan dan udara dalam ruangan tetap terjaga kesehatannya. Selain bakteri, AC ini juga ampuh dalam membunuh kuman maupun penyebab alergi. Salah satu kumpulan AC hemat listrik dengan konsumsi daya hanya sebesar 320 watt ini dijual dengan harga yang murah, yakni Rp2,983 juta. 

Dan Yang Terakhir Adalah SHARP AH-AP5MHL

SHARP AH-AP5MHL

AC besutan vendor elektronik SHARP ini merupakan salah satu dari Sayonara 3 Series yang dilengkapi dengan Jetstream ION Plasmacluster G7. Ion yang dihasilkan terbukti efektif membunuh bakteri jahat yang berada di udara sehingga kesehatan udara dalam ruang tetap terjaga dengan baik. AC ini hanya mengonsumsi daya sebesar 330 watt, sehingga termasuk dalam salah satu kumpulan AC hemat listrik.  


Semoga Artikel Ini Bermampaat Thxs..

No comments:
Write komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung Sering Berkomentar Pada Suatu Blog Yang Di Kunjunginya...

Labels